Inilah Statistik Debut Fernando Torres

Inilah Statistik Debut Fernando Torres
Fernando Torres. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Debut Fernando Torres bersama Atletico Madrid memang berjalan mulus. Torres mampu membantu Atletico menekuk Real Madrid dengan skor 2-0 pada leg pertama Copa Del Rey 2014/2015.

Namun, performa Torres dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB tak mengilap. Bomber berjuluk El Nino itu bahkan bisa dianggap tampil buruk.

Laman Whoscored, Kamis (8/1) menulis, Torres tak sekalipun melepaskan shot on goal selama 59 menit di atas lapangan. Selain itu, penyerang pinjaman dari AC Milan tersebut juga tiga kali terjebak off side.

Selain itu, mantan penggawa Chelsea tersebut juga lima kali melakukan pelanggaran terhadap pemain Madrid. Tak heran, Whoscored memberikan Torres nilai 6,4.

Performa Torrs berbanding terbalik dengan penampilan Raul Garcia yang mendapat nilai 8,54. Dalam laga itu, Garcia mampu membukukan tiga tembakan, empat tekel dan intersep serta lima clearances. (jos/jpnn)

 


MADRID - Debut Fernando Torres bersama Atletico Madrid memang berjalan mulus. Torres mampu membantu Atletico menekuk Real Madrid dengan skor 2-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News