Nasib Enrique Penuh Teka-Teki

Nasib Enrique Penuh Teka-Teki
Suporter Barcelona. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Nasib Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona penuh teka-teki. Kontrak pria berusia 44 tahun itu dikabarkan tak akan diperpanjang seiring hasil buruk yang diterima Barcelona.

Selain itu, Enrique juga dianggap tak mampu merangkul para pemain bintang Barcelona. Hubungan kian memanas setelah Enrique memilih menjadikan Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique dan Ivan Rakitic sebagai cadangan akhir pekan lalu.

“Bukan tugas saya untuk memastikan atau membantah apa yang ditulis media. Tugas saya adalah melakukan yang terbaik bagi Barcelona,” terang Enrique di laman Football Espana, Kamis (8/1).

Enrique sadar, tekanan berat kini sudah menggantung di pundaknya. Kekalahan Barcelona atas Real Sociedad akhir pekan lalu membuat tekanan di pundak Enrique semakin besar.

“Kelangsungan pelatih selalu tergantung pada hasil yang didapat. Itulah yang kita pelajari di sekolah kepelatihan. Namun, saya merasakan dukungan dari klub,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Nasib Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona penuh teka-teki. Kontrak pria berusia 44 tahun itu dikabarkan tak akan diperpanjang seiring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News