Arsenal dan Tottenham Larang Fans Bawa Tongsis

Arsenal dan Tottenham Larang Fans Bawa Tongsis
Fans Arsenal. Foto: arsenal

jpnn.com - LONDON - Para fans Arsenal dan Tottenham Hotspur kini tak lagi bisa selfie dengan tongkat narsis alias tongsis. Pasalnya, kedua tim itu sudah mengeluarkan larangan bagi para fans yang ingin membawa tongsis ke stadion.

Manajemen Tottenham sudah mengeluarkan ultimatum bagi para fans yang ingin membawa tongsis. Manajemen tak sungkan untuk menyita tongkat yang bisa dipakai sebagai penyangga smartphone itu.

“Tongkat untuk selfie kini sudah dilarang untuk dibawa masuk ke dalam White Hart Lane (kandang Tottenham),” demikian bunyi pernyataan resmi Tottenham di laman Independent, Kamis (8/1).

Larangan yang sama juga dikeluarkan manajemen Arsenal. Bedanya, tim berjuluk The Gunners itu lebih menyoroti aspek keamanan terkait tongsis yang dibawa para suporternya.

“Kami bisa memastikan bahwa tongkat selfie dilarang untuk pertandingan di Emirates Stadium. Klub melarang semua benda yang bisa digunakan sebagai senjata atau berkaitan dengan keamanan publik,” demikian pernyataan Arsenal. (jos/jpnn)

 


LONDON - Para fans Arsenal dan Tottenham Hotspur kini tak lagi bisa selfie dengan tongkat narsis alias tongsis. Pasalnya, kedua tim itu sudah mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News