Sikut Lawan, Bek Fiorentina Dihukum 4 Laga

Sikut Lawan, Bek Fiorentina Dihukum 4 Laga
Stefan Savic. Foto: getty images

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina menelan kekecewaan ganda setelah ditekuk Parma dengan skor 0-1 pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015. Bukan hanya gagal memetik poin, Fiorentina juga harus kehilangan Stefan Savic selama empat laga.

Itu terjadi setelah bek asal Montenegro tersebut menyikut penyerang Parma, Antonio Cassano saat pertandingan hanya tersisa lima menit. Saat itu, tindakan Savic tertangkap kamera.

“Pada menit ke-40 babak kedua, Savic menyikut wajah pemain lawan. Dia dihukum larangan bermain dalam empat laga,” demikian bunyi pernyataan resmi Italian Football League di laman Sky Sports, Kamis (8/1).

Dengan hukuman itu, Savic akan absen membela Fiorentina dalam beberapa pertandingan penting. Di antaranya ialah ketika Fiorentina berjibaku kontra AS Roma dan Genoa.

Absennya pemain berusia 24 tahun itu tentu sangat merugikan Fiorentina. Pasalnya, tim berjuluk La Viola itu sangat mengandalkan Savic di lini belakang. Savic bahkan selalu menjadi starter dari 17 laga yang dijalani Fiorentina musim ini. (jos/jpnn)    

 


FIRENZE - Fiorentina menelan kekecewaan ganda setelah ditekuk Parma dengan skor 0-1 pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015. Bukan hanya gagal memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News