Sociedad Tumbang, Moyes Malah Senang

Sociedad Tumbang, Moyes Malah Senang
David Moyes. Foto: faceofmalawi

jpnn.com - SOCIEDAD - David Moyes ternyata tak kecewa setelah Real Sociedad ditumbangkan Villarreal dengan skor 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015.

Alih-alih kecewa, Moyes malah senang dengan kekalahan yang diterima Sociedad di El Madrigal, Kamis (8/1) dini hari WIB. Pasalnya, Sociedad yang bertindak sebagai tamu hanya kebobolan satu gol.

“Ini hasil yang tidak adil. Villarreal layak menang dengan gol yang lebih banyak. Kami senang kalah dengan skor ini karena sebenarnya bisa saja kalah lebih banyak,” terang Moyes di laman AS, Kamis (8/1).

Sociedad memang punya pengalaman buruk ketika ditekuk Villarreal empat gol tanpa balas pada 7 Desember 2014 lalu. Itulah kekalahan perdana Moyes sejak ditunjuk sebagai pelatih Sociedad.

“Kami datang ke sini menghadapi tim yang sangat kuat dan memainkan sepakbola yang hebat. Kami melakukan hal yang sama seperti ketika kalah 0-4. Namun, saya pikir kami bermain sedikit lebih baik saat ini,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

 


SOCIEDAD - David Moyes ternyata tak kecewa setelah Real Sociedad ditumbangkan Villarreal dengan skor 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Copa Del


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News