Olympiakos Ingin Pinjam Balotelli

Olympiakos Ingin Pinjam Balotelli
Mario Balotelli. Foto: istimewa

jpnn.com - ATHENA - Olympiakos membuat gebrakan pada bursa transfer musim dingin ini. Raksasa Yunani itu berambisi mendatangkan bomber bengal Liverpool, Mario Balotelli sebelum penutupan bursa transfer.

Laman Tuttosport, Kamis (8/1) menulis, Olympiakos hanya ingin mendatangkan Balotelli dengan status pinjaman. Jika keinginan itu terwujud, Balotelli akan membela Olympiakos hingga musim panas nanti.

Liverpool diyakini tak akan melepas bomber berjuluk Super Mario itu. Namun, Liverpool dikabarkan bersedia melepas Balotelli jika Olympiakos menyediakan dana untuk gaji pemain asal Italia itu.

Laman Football Italia, Kamis (8/1) menulis, Olympiakos bersedia membayar Balotelli dengan mahar senilai 2,5 juta Euro atau sekitar Rp 38,9 miliar (Euro= Rp 15.578).

Posisi Balotelli di Liverpool saat ini memang tengah berada di ujung tanduk. Mantan penggawa Inter Milan dan Manchester City itu terus dicaci karena belum mencetak satupun gol di Premier League. (jos/jpnn)


ATHENA - Olympiakos membuat gebrakan pada bursa transfer musim dingin ini. Raksasa Yunani itu berambisi mendatangkan bomber bengal Liverpool, Mario


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News