Kolev Keluhkan Lapangan

Deltras v Sriwijaya FC : Berharap Pada Kiper

Kolev Keluhkan Lapangan
Kolev Keluhkan Lapangan

SIDOARJO -
Kemenangan dalam pertandingan perdana selalu menjadi impian banyak tim Indonesia Super League (ISL). Pasalnya, hasil manis dalam pertandingan pembuka tersebut mampu menjadi penyemangat untuk pertandingan berikutnya. Begitu juga dengan Delta Putra Sidoarjo (Deltras). Tim asal Kota Udang - julukan lain Sidoarjo ini berambisi membawa pulang poin penuh dalam pertandingan perdananya ISL 2010-2011 saat melawan Sriwijaya FC di Gelora Delta, Sidoarjo, sore nanti (Siaran langsung ANTV pukul 15.30 Wib)

   

"Pertandingan perdana ini sangat menentukan bagi kami. Maka, kami akan manfaatkan segala cara untuk memaksimalkan semua kekuatan untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan itu,"ungkap pelatih Deltras, Mustaqim, di Gelora Delta, Sidoarjo kemarin (28/9).

   

Menurut dia, Ferry Aman Saragih dkk saat ini dalam kondisi on fire untuk membungkan Laskar Wong Kito - julukan lain Sriwijaya FC dalam pertandingan tersebut. Walaupun dia sadar tim asal Palembang- Sumatera Selatan itu bukan tim kacangan.

   

"Mereka adalah tim kuat, dan telah beberapa kali menjuarai kompetisi besar di Indonesia. Tapi, materi pemain yang kami miliki juga tidak kalah hebat yang juga telah berpengalaman dalam kompetisi-kompetisi besar," papar pria yang musim lalu menjadi arsitek Mitra Kutai Kartanegara di Divisi Utama musim lalu ini.

SIDOARJO - Kemenangan dalam pertandingan perdana selalu menjadi impian banyak tim Indonesia Super League (ISL). Pasalnya, hasil manis dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News