Jumat, 20 Oktober 2017 – 17:18 WIB

Komandan Gaul, Rela Tidur di Jalan demi Amankan Pantura Batang

Jumat, 19 Mei 2017 – 06:09 WIB
Komandan Gaul, Rela Tidur di Jalan demi Amankan Pantura Batang - JPNN.COM

AKP Muhammad Adiel Aristo SIK. Komandan Gaul, Rela Tidur di Jalan demi Amankan Pantura Batang Foto: Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Fokus utama dalam waktu dekat ini yang dihadapi pihak kepolisian di Satuan Lalulintas adalah pengamanan arus mudik lebaran.

Ini juga yang tengah dipersiapkan AKP Muhammad Adiel Aristo. Menjabat sebagai kepala Satuan Lalulintas Polres Batang, Jawa Tengah, kini dia bersedia untuk mengemban amanat sebagai aparat negara.

Menurut alumni Akpol tahun 2008 ini, waktunya 24 jam sehari semalam disiapkan untuk mengamankan jalur pantura Batang.

“Saya siap mengamankan Pantura Batang. Bahkan saya siap tidur di jalan agar pemudik aman dan nyaman saat lewat Batang,” ucap komandan gaul asal Bandar Lampung seperti yang dilansir Radar Semarang (Jawa Pos Group).

Menurut AKP Aristo -panggilan akrabnya- Kepolisian bukanlah super hero, yang bisa jalan sendiri dan melayani masyarakat. Butuh dukungan semua pihak, agar layanan bisa lebih baik.

Terutama saat musim sibuk puasa dan Lebaran besok. Sehingga butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak, meliputi Pemerintah Kabupaten Batang, stakeholder, media, serta masyarakat pada umumnya.

“Apalagi, tahun ini ada perbedaan jalur dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan berfungsinya tol, walaupun belum maksimal, namun tetap akan merepotkan semua pihak,” ujarnya.

Terkait kariernya kini, dia cukup bersyukur bisa bertugas di pulau Jawa. Setelah petualangannya di bagian Timur Indonesia.

SHARES
loading...
loading...
Komentar