Kombes Ade Safri Tegaskan tidak Ada Perubahan Jadwal Pemeriksaan Siskaeee

Kombes Ade Safri Tegaskan tidak Ada Perubahan Jadwal Pemeriksaan Siskaeee
Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (16/1/2024). ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan tetap akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus film dewasa Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, pada Jumat (19/1), sebagaimana yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

"Pemeriksaan terhadap tersangka Siskae tidak ada perubahan, tetap diagendakan sesuai jadwal pemeriksaan yang tertuang dalam surat panggilan terhadap tersangka yang sudah dilayangkan oleh penyidik, " kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak di Jakarta, Kamis (18/1).

Kombes Ade menyampaikan hal itu terkait permintaan tersangka untuk melakukan penundaan pemeriksaan. Sebelumnya, Siskaeee melalui kuasa hukumnya, meminta penundaan pemeriksaan karena telah mengajukan permohonan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 Ketika dikonfirmasi soal belum pastinya kehadiran Siskaeee ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Ade Safri hanya menyebutkan lihat esok hari.

“Kita tunggu sampai besok kehadiran yang bersangkutan, besok akan kami update langkah dan  tindak lanjut yang akan dilakukan oleh penyidik,” ungkap perwira menengah Polri, itu.

Kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting menjelaskan kliennya belum pasti akan hadir ke Polda Metro Jaya pada Jumat (19/1).

"Kami belum tahu kesiapan klien kami terhadap panggilan kedua tersebut, hadir atau tidaknya tergantung klien kami," kata Tofan saat dikonfirmasi, Kamis.

Tofan menambahkan kliennya sebelumnya membenarkan telah menerima surat panggilan kedua dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Polisi menegaskan tidak ada perubahan jadwal pemeriksaan terhadap tersangka film dewasa Siskaeee. Polisi tetap akan memeriksa Siskaeee besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News