Kombes Andreas Kusmaedi Terkejut di HUT ke-72 Polairud

Kombes Andreas Kusmaedi Terkejut di HUT ke-72 Polairud
Kombes Andreas Kusmaedi menerima tumpeng ulang tahun ke-72 Polairud dari para wartawan peliput Polda Sumsel di Palembang, Kamis (1/12). Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Direktur Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Andreas Kusmaedi mengharapkan kehadiran jajarannya makin membawa rasa aman bagi masyarakat.

Perwira menengah Polri itu menyampaikan harapannya untuk menyambut HUT ke-72 Polairud, Kamis (1/12).

"Saya berharap Polairud di HUT ke-72 ini makin dipercaya masyarakat," Kombes Andreas saat menyampaikan kata sambutan seusai menerima tumpeng dari wartawan yang biasa meliput di lingkungan Polda Sumsel di Palembang, Kamis (1/12).

Abiturien Akpol 1989 itu juga mengharapkan kinerja Polairud dalam melayani masyarakat makin baik.

"Kami berharap agar Ditpolairud Polda Sumsel bisa terus memberikan pelayanan juga keamanan sekaligus ketertiban di masyarakat," katanya.

Pada momen HUT ke-72 Polairud, wartawan di Sumsel membuat kejutan untuk Kombes Andreas.

Para pewarta yang sehari-hari meliput di Mabes Polda Sumsel itu langsung mendatangi mantan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri tersebut di kantornya.

Kombes Andreas yang awalnya terkejut dengan kedatangan banyak wartawan itu pun langsung bungah.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Andreas Kusmaedi mengharapkan kehadiran jajarannya makin membawa rasa aman bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News