Kombes Bismo Tak Main-main soal Tawuran di Bogor, Semua Dikerahkan

Kombes Bismo Tak Main-main soal Tawuran di Bogor, Semua Dikerahkan
Sejumlah pemuda diamankan Tim Kujang Polresta Bogor Kota diduga hendak tawuran di wilayah Cibuluh, Minggu (8/1/2023). ANTARA/HO/Polresta Bogor Kota

jpnn.com, BOGOR - Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengerahkan personelnya untuk mencegah aksi tawuran di wilayah hukumnya.

Dia mengatakan upaya pencegahan tawuran sebagai tindakan kriminalitas antarwarga selalu dilakukan setiap malam oleh tim patroli agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat.

"Kami selalu patroli malam untuk mencegah tawuran, ada tim Kujang yang selalu patroli, ada juga personel-personel yang siap bergerak cepat apabila dibutuhkan," katanya.

Eks Wakapolres Metro Jakarta Barat itu menyampaikan Bhabinkamtibmas juga berada di wilayah-wilayah untuk berbaur bersama masyarakat mengedukasi dan memantau situasi.

Seperti halnya Tim Kujang Polresta Bogor Kota berhasil mencegah tawuran antardua kelompok pemuda di wilayah Cibuluh dan Tajur Bogor Utara Kota Bogor, Minggu (8/1) dari kegiatan patroli malam.

Personel Team Kujang Polresta Bogor Kota mengamankan dua kelompok pemuda pada saat melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) akibat dicurigai hendak tawuran.

Polisi memeriksa sembilan pemuda dan menemukan satu buah tongkat stik golf dari mereka.

Peraih Adhi Makayasa itu menegaskan akan menindak para pemuda tersebut sesuai hukum yang berlaku jika terbukti melakukan tindak kriminal.

Polisi memeriksa sembilan pemuda dan menemukan satu buah tongkat stik golf dari mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News