Kombes Dede Resmi Jabat Dansat Brimob, Fokus Lakukan Ini

Kombes Dede Resmi Jabat Dansat Brimob, Fokus Lakukan Ini
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memimpin serah terima jabatan Dansat Brimob Polda Banten. Dok Humas Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dansat Brimob Polda Banten dari Kombes Dwi Yanto Nugruho kepada Kombes Dede Rojudin pada Jumat (6/5).

Kegiatan ini digelar di ruang perjamuan Polda Banten dan diikuti sejumlah pejabat utama.

“Hari ini jabatan Dansat Brimob Polda Banten resmi dijabat Kombes Dede Rojudin,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga dalam siaran persnya, Jumat.

Shinto menerangkan Kombes Dwi telah menjabat dansat brimob pada 15 Maret 2020. Dia dimutasi karena harus mengikuti Pendidikan Sesko TNI 2022 yang pendidikannya sudah dimulai 1 Maret 2022 lalu.

“Penggantinya, yakni Kombes Dede Rojudin sebelumnya menjabat sebagai Dansat Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Pasgegana Korbrimob Polri,” kata Shinto.

Kombes Dwi juga tercatat banyak berkontribusi, tidak hanya dalam pemeliharaan kamtibmas, tetapi juga selalu sigap dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Provinsi Banten.

Shinto menambahkan setelah resmi menjabat Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Dede langsung diminta untuk menandatangani pakta integritas yang merupakan target kinerja yang harus dicapai oleh pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya.

Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas tinggi kepada Kombes Dwi Yanto Nugroho saat bertugas di Polda Banten dan mengucapkan selamat mengikuti pendidikan Sesko TNI.

Dansat Brimob Polda Banten kini resmi dijabat Kombes Dede Rojudin. Dia pun bakal fokus meneruskan program kerja pejabat terdahulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News