Polisi Tangkap Brimob Gadungan, 9 Perempuan Jadi Korban, Lihat Gayanya

Polisi Tangkap Brimob Gadungan, 9 Perempuan Jadi Korban, Lihat Gayanya
AT (tengah, kaus putih) anggota Brimob gadungan ini ditangkap Satreskrim Polres Berau, setelah menipu sebanyak sembilan perempuan untuk dijadikan kekasih lalu diporotin hartanya. Foto : Humas Polres Berau.

jpnn.com, BERAU - Satuan Reserse Kriminal Polres Berau, Kalimantan Timur meringkus pelaku penipuan bermodus mengaku sebagai anggota Brimob.

Aksi penipuan yang dilakukan pelaku berinisial AT ini terbilang sangat keterlaluan. Kebanyakan korban yang ditipunya adalah perempuan. 

Bermodalkan pakaian dinas lapangan Brimob yang dibeli dari online, AT memperdaya sebanyak sembilan perempuan.

Seluruh korbannya ini dijadikan pacar bersamaaan. Bahkan salah satu kekasihnya tersebut ada pula yang masih berstatus istri orang lain. 

Selain memoroti harta, pria 34 tahun ini kerap meniduri dan bahkan telah menghamili salah satu korbannya.

Sepandai-sepandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Begitu pula dengan AT yang tertangkap polisi beneran, kini sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan. 

Informasi dihimpun, AT di tangkap Satreskrim Polres Berau seusai salah satu korbannya datang melaporkan aksi penipuan anggota Brimob gadungan tersebut, ke Batalyon C Pelopor Brimob Polda Kaltim di Jalan Marsma Iswahyudi, Kecamatan Teluk Bayur, Kamis (7/4/2022). 

"Perempuan ini awalnya mencari keberadaan pelaku. Dia mengatakan kalau pelaku adalah anggota Brimob dan sudah 3 hari ini tidak ada kabarnya," ungkap Danki Batalyon C Pelopor Brimob Polda Kaltim, Iptu Junaidi melalui keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, pada Jumat (8/4/2022). 

Polres Berau, Kalimantan Timur tangkap anggota Brimob gadungan, pacari sembilan perempuan, satu diantaranya istri orang, bahkan ada yang ditidurin sampai hamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News