Polisi Datang, Pembalap Liar Tiba-Tiba Buang Sesuatu, Setelah Diperiksa Ternyata

Polisi Datang, Pembalap Liar Tiba-Tiba Buang Sesuatu, Setelah Diperiksa Ternyata
Donnie, pembalap liar yang ditangkap jajaran Sat Samapta Polresta Samarinda, Kalimantan Timur lantaran memiliki sabu-sabu. Foto: Humas Polresta Samarinda.

jpnn.com, SAMARINDA - Aksi balapan liar kembali marak di sejumlah titik jalan di Samarinda, Kalimantan Timur. Aksi kebut-kebutan di ruas jalanan Kota Tepian itu mulai berlangsung sejak memasuki bulan Ramadan.

Jajaran Polresta Samarinda telah melakukan penindakan terhadap aktivitas meresahkan masyarakat tersebut.

Polisi melakukan operasi lalu lintas di Jalan Hasanuddin dan Jalan Bung Tomo di Kecamatan Samarinda Seberang pada Senin (4/42022) dini hari. 

Dari hasil operasi tersebut, polisi berhasil meringkus sejumlah pelaku balap liar, satu di antaranya kedapatan membawa paketan narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku yang kini ditahan di sel tahanan Polresta Samarinda tersebut, diketahui bernama Donni (32). 

"Penindakan kami lakukan berdasarkan informasi keresahan dari masyarakat sekitar yang menghubungi kami melalui layanan command center, dan segera kami tindaklanjuti," ungkap Kasat Samapta Polresta Samarinda Kompol Ahmad Abdullah saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (4/4/2022).

Kompol Abdullah menerangkan setelah menerima informasi adanya balapan liar, jajarannya melakukan pengepungan dari segala arah.

Petugas mendapati seorang pengendara motor Suzuki bernopol KT 3477 WB yang menunjukkan gelagat mencurigakan. 

Polresta Samarinda, Kalimantan Timur tangkap pembalap liar yang kedapatan membawa sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News