Kombes Erwin Pimpin Razia SOTR di Jaktim, Ini Hasilnya, Ya Ampun

Minggu, 18 April 2021 – 09:24 WIB
Kombes Erwin Pimpin Razia SOTR di Jaktim, Ini Hasilnya, Ya Ampun - JPNN.com
Jajaran Polres Metro Jakarta Timur saat apel operasi razia aksi Sahur On The Road (SOTR), Minggu (18/4) dini hari. Foto: Instagram/TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Timur menggelar razia guna mengantisipasi aksi Sahur On The Road (SOTR), Minggu (18/4) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan bahwa operasi tersebut digelar untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan damai kepada warga Jakarta Timur.

"Sasaran kami adalah kerumunan, yaitu untuk taat pada protokol kesehatan dan juga kegiatan-kegiatan yang lain yang dapat menganggu rasa aman, nyaman terutama bagi umat muslim yang beribadah," kata Erwin saat dikonfirmasi.

Hasil operasi tersebut, polisi mendapati dua remaja tengah mengonsumsi minuman keras (miras) sambil mengendarai sepeda motor di wilayah Pulogadung.

"(Dua remaja, red) tidak mempunyai kelengkapan dokumen berkendara kendaraan bermotor," ujar Erwin.

Polisi pun langsung mengamankan sepeda motor milik remaja tersebut ke Mapolsek Pulogadung karena tidak dilengkapi dokumen kendaraan.

Selain itu, lanjut Erwin, polisi juga mengamankan enam sepeda motor milik warga dari suatu komunitas karena terdapat knalpot bising.

"Selain sanksi tilang, kami juga meminta pemilik kendaraan bermotor untuk mengganti knalpot bising dengan knalpot standar sehingga tidak mengganggu kenyamanan orang lain," ujar Erwin.(cr1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...