Kombes Gidion: Kami Bisa Usulkan Kalau Memang Prestasinya Luar Biasa

Kombes Gidion: Kami Bisa Usulkan Kalau Memang Prestasinya Luar Biasa
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan. Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menantang anggotanya untuk mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Gidion meyakini dengan prestasi pengungkapan kasus narkoba dengan skala besar bisa mengantarkan anggota kepolisian menerima Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB).

Eks Wadir Narkoba Polda Metro Jaya itu mengenang bagaimana timnya menerima KPLB saat mengungkap kasus narkoba satu ton di Pantai Anyer, Serang, Banten pada pertengahan 2017 silam.

Gidion menjelaskan pernyataan itu disampaikan guna memotivasi anggotanya dengan tujuan menjadikan Kabupaten Bekasi bersih dari narkoba.

"Memotivasi anggotalah intinya," kata Gidion saat dikonfirmasi, Senin (14/3).

Eks Dirkrimum Polda Jawa Timur itu menyadari kenaikan pangkat memang urusan Mabes Polri. Namun, setiap kasatwil bisa memberikan rekomendasi kepada pimpinan.

"Kalau memang prestasinya luar biasa terus pimpinan juga pasti lihat itu," sambung Gidion.

Gidion menambahkan peredaran narkoba di Kabupaten Bekasi selalu berpindah-pindah tempat. Sejauh ini, lanjut Gidion, belum ada lokasi di Kabupaten Bekasi yang bisa disebut sebagai kampung narkoba,

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menantang anggotanya untuk bisa mengungkap kasus peredaran narkoba di Kabupaten Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News