Kombes Guruh: Sudah Kami Amankan 3 Orang, Anggota Sedang Bekerja untuk Pengembangan

Kamis, 22 Juli 2021 – 16:45 WIB
Kombes Guruh: Sudah Kami Amankan 3 Orang, Anggota Sedang Bekerja untuk Pengembangan
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan menegaskan pihaknya sudah mengamankan tiga terduga pelaku premanisme terhadap sopir kontainer di Jalan Raya Cilincing, Jakut. Dia menegaskan, anggotanya masih melakukan pengembangan. Foto: Dok Polres Metro Jakarta Utara.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Guruh Arif Darmawan membenarkan jajarannya telah melakukan penangkapan tiga pelaku pemalakan sopir kontainer di Jalan Raya Cilincing, Jakut.

Menurut Guruh, saat ini ketiga pelaku itu sudah diamankan di Markas Polres Metro Jakarta Utara demi kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

"Sementara, sudah kami amankan tiga orang," kata Guruh saat dihubungi JPNN.com, Kamis (22/7).

Hanya saja, Guruh tidak menjelaskan secara detail inisial para pelaku dan lokasi penangkapan. Sebab, ujar Guruh, polisi saat ini tengah memeriksa ketiga pelaku dan mengembangkan kasus tersebut.

"Anggota sedang bekerja untuk proses pemeriksaan dan pengembangan," tutur Guruh.

Perwira menengah Polri itu berjanji akan menyampaikan secara terperinci pada konferensi pers yang rencananya digelar Jumat (23/7).

"Untuk detail, besok kami rilis," tegasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi premanisme terhadap sopir truk kontainer di Jalan Raya Cilincing, Jakut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan menegaskan pihaknya sudah mengamankan tiga terduga pelaku premanisme terhadap sopir kontainer di Jalan Raya Cilincing, Jakut. Dia menegaskan, anggotanya masih melakukan pengembangan di lapangan.

SPONSORED CONTENT

loading...