Kombes Kaswandi Soal Penyebab Kebakaran Rumah Dinas Wagub Jambi, Ternyata

Kombes Kaswandi Soal Penyebab Kebakaran Rumah Dinas Wagub Jambi, Ternyata
Salah satu ruangan di rumah dinas wakil gubernur Jambi yang terbakar pada Senin dini hari. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Kaswandi Irwan mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran di rumah dinas Wakil Gubernur Jambi pada Senin dini hari.

Polisi memastikan tidak ada korban dalam kebakaran di Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi itu, kecuali kerugian materiel. 

Kombes Kaswandi Irwan mengatakan api baru bisa dipadamkan pada pukul 01.30 WIB. dia menegaskan kebakaran terjadi tidak pada bangunan utama rumah dinas, tetapi hanya ruangan yang ditempati staf rumah tangga.

“Ruang utama tidak ikut terbakar, tetapi kami tetap akan menyelidiki penyebab kebakaran itu,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa polisi di lokasi kejadian, kebakaran pertama kali diketahui petugas jaga di rumah dinas sekitar pukul 23.50 WIB.

Saat itu kobaran api terlihat dari bagian belakang rumah dinas yang waktu kebakaran tidak ada orang dalam rumah.

Kaswandi mengatakan Polda Jambi menurunkan tim Inafis langsung ke lokasi kejadian yang dibantu anggota Satreskrim Polresta Jambi guna menyelidiki dan mengetahui penyebab kebakaran.

Kebakaran rumah dinas Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani berhasil dipadamkan dengan beberapa unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Kaswandi Irwan mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di rumah dinas Wakil Gubernur Jambi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News