Kombes Sambodo Ungkap Fakta Terkait Kecelakaan yang Menewaskan Anak Gubernur Kaltara

Kombes Sambodo Ungkap Fakta Terkait Kecelakaan yang Menewaskan Anak Gubernur Kaltara
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat memberi keterangan di Kantor Sundit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jaksel, Selasa (8/2). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan sejumlah fakta terkait tewasnya AKP Novandi Arya Kharisma (31) dalam kecelakaan tunggal di Jakarta Pusat pada Senin (7/2) sekitar pukul 00.30 WIB.

AKP Novandi merupakan anggota Polri yang bertugas di Polda Kalimantan Timur dengan jabatan Kasat Polairud Polres Berau.

Fakta lainnya AKP Novandi yang juga merupakan anak Gubernur Kaltara itu tewas bersama seorang wanita seusai mobil Toyota Camry hangus terbakar.

"Korban ini atas nama Novandi Arya Kharisma adalah anggota Polri yang saat ini bertugas di Polda Kalimantan Timur," kata Kombes Sambodo saat jumpa pers di Kantor Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Selasa (8/2) malam.

Perwira menengah Polri itu mengatakan jenazah Novandi telah diserahkan kepada pihak keluarga pada sore tadi.

"Sore tadi pukul 16.30 WIB sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Sambodo.

Lulusan Akpol 1994 itu mengatakan berdasar informasi keberadaan Novandi ke Jakarta dalam rangka pendidikan kejuruan (Dikjur).

"Ada informasi yang bersangkutan itu sedang ada Dikjur," kata Sambodo.

Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkap sejumlah fakta terkait kecelakaan yang menewaskan anak Gubernur Kaltara yang bernama AKP Novandi Arya Kharisma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News