Kombinasi Apik Neymar dan Lucas Paqueta Antarkan Brasil Menuju Final Copa America 2021

Kombinasi Apik Neymar dan Lucas Paqueta Antarkan Brasil Menuju Final Copa America 2021
Lucas Paqueta (17) saat laga melawan Peru. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Timnas Brasil sukses memantapkan langkahnya menuju final Copa America 2021 usai menyingkirkan Peru di semifinal.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Nilson Santos, Rio De Janiero, skuad asuhan Adenor Leonardo Bacchi alias Tite mengalahkan lawannya itu dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Lucas Paqueta.

Tim Samba -julukan Brasil- langsung menurunkan skuad terbaiknya dengan memainkan Neymar dan Richarlison sebagai juru gedor.

Hal itu membuat mereka mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan wasit.

Peluang pertama bagi Brasil datang pada menit ke-6 lewat kreasi bek kiri mereka Renal Lodi. Pemain Atletico Madrid itu mengirimkan umpan menuju kotak penalti Peru, sayang bola masih bisa diintersep pemain belakang lawan.

Dua menit berselang gantian Neymar yang mendapat peluang usai menerima sodoran bola Richarlison. Sayang, tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan olehnya masih melebar dari gawang lawan.

Brasil sukses melaju ke final Copa America 2021 usai mengalahkan Peru 1-0 di semifinal. Neymar kembali pertontonkan skillnya di laga tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News