Komdis PSSI Lahirkan Enam Keputusan

Komdis PSSI Lahirkan Enam Keputusan
Komdis PSSI Lahirkan Enam Keputusan
JAKARTA-Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali mengeluarkan keputusan terkait beberapa masalah yang terjadi pada kompetisi sepak bola di tanah air. Tak tanggung-tanggung, kali ini, lembaga yang diketuai oleh Bernhard Limbong tersebut mengeluarkan enam keputusan setelah menjalani sidang.

Kasus yang terjadi saat pertandingan Persibo Bojonegoro kontra Persebaya Surabaya pada 10 Maret lalu menjadi salah satu yang diputus. Panpel pertandingan Persibo akhirnya mendapat denda Rp 10 juta.

Dia menjelaskan jika denda diberikan karena Panpel tuan rumah tidak bisa menjalankan kewajiban. Saat itu, sebelum kick off, Suporter Persebaya sempat masuk ke dalam lapangan. Akibatnya pertandingan pun harus tertunda selama 15 menit.

"Mereka didenda karena tak bisa menyelenggarakan pertandingan yang nyaman. Itu sesuai dengan kode disiplin," Kata wakil ketua Komdis PSSI Catur Agus Saptono kepada Jawa Pos, kemarin (5/4).

JAKARTA-Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali mengeluarkan keputusan terkait beberapa masalah yang terjadi pada kompetisi sepak bola di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News