Komentar Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol dan Bawa Indonesia Menang

Komentar Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol dan Bawa Indonesia Menang
Para pemain timnas Indonesia saat melawan Taiwan di leg pertama play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Foto: (PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pahlawan kemenangan 3-0 Indonesia atas Taiwan dalam laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Buriram, Thailand, Senin (11/10) malam.

Meskipun namanya dielukan oleh warganet, Egy Maulana menilai golnya tak penting dibandingkan dengan keberhasilan Indonesia menang.

Dia mencatatakan namanya di papan skor sebagai pencetak gol perdana Indonesia pada menit ke-28.

Gol kedua dan ketiga kemudian dihasilkan oleh Ricky Kambuaya (55') dan Witan Suleman (90+3).

Menurut Egy, kemenangan Indonesia bukan didapatkan semata-mata karena dirinya mencetak gol.

Namun, ada kerja sama tim yang bagus dalam pertandingan sehingga Indonesia bisa memungkasi laga kontra Taiwan dengan kemenangan.

"Kami berjuang bersama, bekerja keras bersama. Dengan pengalaman dari pertandingan sebelumnya, dan di latihan pelatih dan asisten pelatih memberi tahu kami apa yang harus dilakukan. Kami menjalankan (arahan) itu dan tim melakukannya dengan baik di pertandingan hari ini," terang Egy.

Bagi Egy, kemenangan ini memang mampu memberikan langkah lebih bagi Indonesia dan membuat Skuad Garuda melaju satu langkah lebih jauh ke depan dengan masuk ke babak kualifikasi.

Egy Maulana Vikri mencetak gol pembuka bagi Timnas Indonesia yang akhirnya menundukkan Taiwan 3-0. Dia tak menilai golnya penting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News