Komentar Kombes Yusri Soal Pemeriksaan Wagub DKI Jakarta Riza Patria Hari ini

Komentar Kombes Yusri Soal Pemeriksaan Wagub DKI Jakarta Riza Patria Hari ini
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan hari ini menjadwalkan penjadwalan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria untuk memberikan klarifikasi terkait acara Maulid Nabi Muhammad dan hajatan pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang beberapa waktu lalu.

Adapun penjadwalan klarifikasi untuk Politikus Partai Gerindra itu pukul 10.00 Wib.

Selain Riza Patria, kata mantan Kapolres Tanjungpinang itu juga dijadwalkan pemanggilan Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta pada hari ini.

"Satu lagi kami klarifikasi kepala Dinas Pariwisata itu dua penjadwalan hari ini masih undangan klarifikasi," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/11).

Lebih lanjut, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

"Memang masih penyelidikan sambil memeriksa lagi ada beberapa yang memang belum bisa hadir kami jadwalkan kemarin," ujarnya.

Usai semua para saksi sudah memberikan klarifikasi atas dua acara yang dianggap melanggar protokol kesehatan itu pihaknya akan menunggu hasil dari pada pemeriksaan penyidik.

"Setelah itu nanti kami masih menunggu gimana hasilnya penyidik dalam hal ini," pungakasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dijadwalkan untuk memberikan klarifikasi terkait acara Maulid Nabi Muhammad dan hajatan anak Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News