Komentar Marko Simic Usai Cetak 4 Gol Lawan Borneo FC

Komentar Marko Simic Usai Cetak 4 Gol Lawan Borneo FC
Marko Simic dan rekannya selebrasi gol. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Bomber Persija Jakarta Marko Simic mengaku puas usai timnya menang 4-2 atas Borneo FC dalam Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11). Bagi dia, yang terpenting permainan tim hari ini seperti mimpi yang menjadi nyata.

"Kami menampilkan penampilan yang dewasa. Kami sudah menunggu laga seperti ini sepanjang tahun, seperti ini harusnya tim berstatus juara bertahan bermain, saya sangat senang dengan semua staf pelatih dan semua pemain," katanya, usai laga.

Simic menegaskan, penampilannya bisa eksplosif dan mencetak empat gol karena pemain lain juga bekerja keras. Saling mengisi dan menutup kekurangan sehingga bisa memeragakan penampilan yang kompak.

"Pemain sudah bekerja keras. Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola. Ini karena teman-teman bermain dengan kerja keras dan luar biasa," tegasnya.

Simic dalam laga ini mencetak gol pada menit ke-20, kemudian penalti menit ke-39, 50 dan 66. Borneo FC hanya mampu membalas pada menit ke-60 via penalti Conti dan tandukan Alsina pada menit ke-69. (dkk/jpnn)

Bomber Persija Jakarta Marko Simic mengaku puas usai timnya menang 4-2 atas Borneo FC dalam Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11). Bagi dia, yang terpenting permainan tim hari ini seperti mimpi yang menjadi nyata.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News