Ternyata Ini Penyebab Dukungan The Jakmania Minim untuk Persija Jakarta

Ternyata Ini Penyebab Dukungan The Jakmania Minim untuk Persija Jakarta
The Jakmania saat mendukung Persija di SUGBK Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

Duel Persija Jakarta melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) tidak begitu ramai. Dukungan The Jakmania, suporter setia Persija, tak lebih dari 2.500-an orang.

Pantauan JPNN, stadion berkapasitas 27 ribu penonton itu memang tampak kosong melompong di tribun selatan dan atas. Demikian juga di tribun tenggara dan barat daya.

Tribun yang terisi hanya di sebagian sisi timur, utara, dan barat. Meski smtak ramai, nyanyian dukungan dan teriakan untuk tuan rumah Persija dari tribun penonton terdengar nyaring.

Menurut salah satu suporter asal Bekasi, Rendi Pras, dukungan memang tak seramai biasanya karena laga digelar jauh di Cikarang.

"Ini juga hari kerja. Sudah baguslah ada yang masih mendukung, kalau main di Bekasi pasti lebih ramai dari ini. Yang pasti The Jak selalu ada buat Persija," ungkapnya.

BACA JUGA: Imbang Lawan Korea Utara, Indonesia Juara Grup K

Meski minim dukungan, Persija tetap bermain spartan. Sejauh ini mereka sudah unggul 2-0.(dkk/jpnn)

Duel Persija Jakarta melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) tidak begitu ramai. Dukungan The Jakmania, suporter setia Persija, tak lebih dari 2.500-an orang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News