Komentar Menpora Usai Nonton Kemenangan Indonesia Vs Iran

Komentar Menpora Usai Nonton Kemenangan Indonesia Vs Iran
Menpora Imam Nahrawi di Bukit Jalil National Stadium Malaysia bersama ribuan suporter Indonesia. Foto: Tim Komunikasi Kemenpora

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ada yang berbeda di tribun suporter saat Timnas Iran jumpa Indonesia dalam laga grup C Piala AFC U-16 di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia, Jumat (21/9) sore.

Dari ribuan suporter yang hadir, tampak Menpora Imam Nahrawi ada di tengah-tengah tribun timur. Dia membaur bersama suporter Indonesia.

Tak sendiri, Imam ditemani oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora yang setia mendampinginya, Raden Isnanta. Selain itu, juga tampak sosok Asdep Olahraga Pendidikan, Alman Hudri.

Suporter yang hadir awalnya acuh dan fokus menyaksikan pertandingan. Tapi, memasuki masa istirahat pertandingan, mereka baru sadar bahwa yang ada di tengah-tengah mereka adalah Menpora.

Langsung tanpa dikomando para suporter meminta swafoto dengan Menpora Imam Nahrawi. Tak sekadar berfoto, bahkan ada suporter yang sempat mencubit pipi Menpora Imam Nahrawi.

"Saya senang dan sangat antusias bisa berada di tengah-tengah pendukung Indonesia. Saya seperti tidak merasa di Malaysia, saya merasa seperti berada di rumah sendiri," kata Imam.

Dia berterima kasih kepada para suporter, karena militan memberikan dukungan ke Indonesia. Ini membuat pertandingan semakin hidup dan pemain Indonesia semakin bersemangat.

"Kami bersyukur Indonesia meraih kemenangan. Kami berharap dukungan terus mengalir dari suporter untuk Timnas kita. Masih ada lawan Vietnam dan India mari doakan agar mendapatkan hasil yang terbaik dan menembus empat besar," ungkap Imam.

Ada yang berbeda di tribun suporter saat Timnas Iran jumpa Indonesia dalam laga grup C Piala AFC U-16 di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia, Jumat (21/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News