JPNN.com

Komentar Natanael Setelah Namanya Masuk Daftar 40 Pemain ke SEA Games 2019

Rabu, 25 September 2019 – 23:49 WIB Komentar Natanael Setelah Namanya Masuk Daftar 40 Pemain ke SEA Games 2019 - JPNN.com
Natananel Siringoringo bersama Indra Sjafrie. Foto: Pojoksatu.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri telah merilis 40 nama untuk SEA Games 2019 yang akan berlangsung November mendatang di Filipina.

Satu dari 40 nama tersebut terdapat satu nama Natanael Siringoringo, pemain PSMS Medan.

Pemain asli Sumut ini telah menjalani seleksi cukup panjang dan beberapa kali harus meninggalkan timnya saat berkompetisi di Liga 2.

Natanael pun mengaku sangat bersyukur bisa masuk daftar tersebut. “Puji Tuhan, tentu saya sangat bersyukur sekali bisa sampai sejauh ini. Ini semua berkat doa dan dukungan semuanya, baik dari keluarga, kerabat dan teman-teman di PSMS,” kata Natanael, Rabu (25/9/2019).

Natanel paham raihan ini tak boleh membuatnya berpuas diri, sebab hanya 20 pemain yang akan dipilih dan menyandang status resmi sebagai pemain Timnas U-22 untuk SEA Games 2019.

BACA JUGA: Kasus Hilangnya Uang Rp1,6 Miliar Milik Pemprov Sumut Terungkap, 4 Pelaku Ditangkap, 2 Buron

“Ini masih awal dan belum final sebagai pemain SEA Games. Sebab hanya 20 pemain saja yang akan di bawa ke sana bersama 5 official,” ungkapnya.

Pesepakbola berusia 20 tahun itu tetap mengapungkan optimisme untuk bisa masuk dalam daftar 20 pemain pilihan. “Mudah-mudahan saya bisa terpilih dan skuat Timnas SEA Games 2019,” pungkasnya.(pojoksatu)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...