Komentari Anies yang Siap Maju Jadi Capres 2024, Ferdinand: Ojo Kesusu, Mas

Komentari Anies yang Siap Maju Jadi Capres 2024, Ferdinand: Ojo Kesusu, Mas
Ferdinand Hutahaean mengomentari Anies Baswedan yang siap menjadi capres 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang siap maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Ferdinand mengatakan pernyataan itu membuktikan bahwa eks mendikbud tersebut sangat berhasrat dan bernafsu untuk maju sebagai capres 2024.

Menurut Ferdinand, Anies Baswedan memiliki karakter yang tidak baik dalam berpolitik.

"Orang-orang yang punya etika dalam berpolitik sebelum jelas partai-partai yang akan mengusung dia, saya kira tidak akan pernah mengeluarkan statement seperti itu," kata Ferdinand kepada JPNN.com, Minggu (18/9).

Eks kader Partai Demokrat itu menambahkan Anies Baswedan telah menabrak fatsun berpolitik karena pernyataannya tersebut.

"Yang punya partai saja, ketum-ketum partai sampai sekarang diam saja. Lah, kok, ini orang yang enggak punya partai bicara siap jadi capres," ujar Ferdinand.

"Ini namanya menabrak fatsun berpolitik. Kalau orang Jawa bilang, ojo kesusu. Nah, Mas Anies Baswedan sudah kesusu ini," kata Ferdinand.

Sebelumnya, Anies Baswedan menyatakan siap maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang siap maju sebagai capres 2024, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News