JPNN.com

Komentar Santai Nikita Mirzani Didakwa Lakukan Penganiayaan kepada Dipo Latief

Senin, 24 Februari 2020 – 20:20 WIB Komentar Santai Nikita Mirzani Didakwa Lakukan Penganiayaan kepada Dipo Latief - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani memberi komentar soal dakwaan melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Dia menilai beberapa fakta yang disampaikan dalam sidang perdana hari ini terlalu dilebih-lebihkan.

"Sudah menyangka dari awal sudah tahu pasti akan ada yang dilebih-lebihkan, pasti," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

"Tapi enggak apa-apa, maksudnya ya seru juga," sambungnya santai.

Atas alasan tersebut, pihak Nikita Mirzani berencana mengajukan nota keberatan. Eksepsi bakal disampaikan pada sidang pekan depan lengkap dengan sejumlah bukti-bukti.

Sidang kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Dipo Latief digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Dalam sidang perdana tersebut, Nikita Mirzani didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun.

"Perbuatan terdakwa Nikita Mirzani diancam dalam Pasal 351 Ayat 1 KUHP atau dalam dakwaan kedua Pasal 335 Ayat 1 ke 1 KUHP," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sigit Hendradi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...