Komentar Sergio Farias Usai Persija Bungkam Persela Lamongan

Komentar Sergio Farias Usai Persija Bungkam Persela Lamongan
Pelatih Kepala Persija Jakarta Sergio Farias (kanan) bersama asisten pelatih Oswaldo Lessa dalam latihan Persija di lapangan mini soccer F7, Jakarta, Sabtu (25/1/2020). Foto: persija.id

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengaku senang dengan kemenangan timnya 4-1 atas Persela Lamongan dalam laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) petang.

Tiga gol kemenangan Persija dihasilkan oleh Marko Simic pada menit ke-19, penalti menit ke-60 dan 89. Satu gol lainnya dihasilkan Novri Setiawan menit ke-28. Sementara itu, satu-satunya gol Persela dihasilkan oleh Rafinha pada menit ke-37.

"Saya senang dengan pertandingan tadi, kami sempat unggul 2-0, kami mulai main lepas setelah dua gol tersebut. Tetapi kami sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan," kata Farias, dalam jumpa pers usai laga kepada awak media.

Terkait gol yang dihasilkan oleh lawan, Farias mengakui ini bagian dari upaya dirinya menentukan komposisi terbaik untuk menyerang maupun bertahan. Namun, faktor utama gol bisa tercipta menurutnya karena pemain lengah.

"Kami lepas lawan dan dapat satu gol karena kami tidak fokus," terangnya.

BACA JUGA: Mayat dalam Karung Itu Ternyata Siti Khairunnisa, Pembunuhnya Ternyata Seorang Perempuan

Dengan hasil ini, Persija Jakarta untuk sementara berhasil memimpin Grup B Piala Gubernur Jatim dengan tiga poin. Namun, peringkat mereka masih mungkin berubah andai dalam laga kedua yang mempertemukan Arema FC dengan Sabah FA, berakhir dengan skor kemenangan salah satu tim dengan margin empat gol.(dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengaku senang dengan kemenangan timnya 4-1 atas Persela Lamongan dalam laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News