JPNN.com

Program Latihan Persija Jalan Terus Meski Pelatih di Brasil

Rabu, 29 April 2020 – 21:05 WIB Program Latihan Persija Jalan Terus Meski Pelatih di Brasil - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias, telah kembali ke negaranya, Brasil. Sembari menantikan dan memantau perkembangan penanganan wabah Corona di Indonesia, dia tetap memberikan menu latihan untuk pemain-pemainnya.

Farias telah kembali ke Brasil bersama dua asistennya pada Senin (27/4) lalu. Sebelumnya, Farias sebulan lebih berada di Indonesia, menantikan tindak lanjut dari manajemen sambil memberikan latihan online.

"Saya siapkan program untuk tetap menjaga kebugaran pemain, ini bertahap sampai kami mendapatkan kepastian kompetisi di 29 Mei nanti," katanya.

Melihat wabah Corona ini terus meningkat seiring buruknya kedisiplinan warga di Indonesia untuk menerapkan social distancing, maka Farias meminta agar pemainnya tidak ikut-ikutan keluar rumah.

"Semua pemain harus mengikuti program kebugaran di rumah dan saya meminta kepada mereka untuk tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan," tegasnya.

Kompetisi di Indonesia sendiri sedang dihentikan sampai 29 Mei nanti. Apabila status darurat bencana wabah Corona ini berhenti, maka kompetisi 2020 akan dilanjutkan. Namun, apabila masa darurat diperpanjang, maka otomatis Liga 2020 akan dihentikan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha