JPNN.com

Tiba di Brasil, Pelatih Persija Langsung Jalani Karantina

Selasa, 28 April 2020 – 23:23 WIB Tiba di Brasil, Pelatih Persija Langsung Jalani Karantina - JPNN.com
Sergio Farias, Pelatih Persija Jakarta yang baru. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memilih kembali ke negaranya, Brasil, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan imbas dari pandemi corona. Mereka kembali ke Brasil pada Senin (27/4).

Farias tak sendiri, dia kembali bersama asistennya Stefano serta Rodrigo Pellegrino. Farias memilih kembali ke Brasil untuk berkumpul bersama keluarga di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Saya dan keluarga baik-baik saja, kami semua tetap aman di rumah, menunggu periode karantina ini selesai. Saya masih merasa sedikit lelah karena perjalanan panjang ke Brasil," katanya, dilansir situs Persija.

Pelatih yang kenyang asam garam di sepak bola Asia itu memastikan akan kembali ke Indonesia setelah kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 ada kepastian. Sampai hari ini, kompetisi masih dihentikan sampai dengan 29 Mei mendatang.

"Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukkan dengan sepak bola. Saya tidak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal," ungkapnya.

Sebelumnya, Farias sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim Macan Kemayoran untuk memastikan pembayaran gajinya di masa kompetisi dihentikan dengan status force majeure ini.

BACA JUGA: Nekat Kabur dari Ruang Isolasi, Pasien Positif COVID-19 Ini Sembunyi di Sini

Pelatih asal Brasil itu pun memastikan menerima opsi gaji bulanannya dibayar sebesar maksimal 25 persen.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi