Komentar Shin Tae Yong Usai Laga Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi

Komentar Shin Tae Yong Usai Laga Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi
Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Arab Saudi dalam laga terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (11/9) malam.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia U-19 tertinggal tiga angka lebih dulu.

Namun, Garuda Muda berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Irfan Jauhari di menit ke-45, Saddam Emiruddin menit 52, dan Braif Fatari menit ke-90.

Terkait hasil pertandingan, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan, timnya bermain bagus dalam laga tersebut.

"Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras hari ini. Babak pertama kami sudah bagus. Namun ada beberapa kekurangan yang sanggup dimanfaatkan oleh Arab Saudi menjadi gol. Tetapi babak kedua, pemain sanggup bermain lebih baik," kata Shin Tae Yong dalam laman resmi PSSI.

Kendati demikian, Shin Tae Yong menyatakan bahwa Timnas Indonesia U-19 masih memiliki banyak kekurangan yang harus dibenahi, salah satunya dalam hal pertahanan.

"Pada tiga kali uji coba terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah untuk segera kami poles lebih baik lagi. Stamina pemain juga harus makin ditingkatkan," ujar Shin Tae Yong. (mcr1/jpnn)



Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi berakhir dengan skor imbang, simak komentar Shin Tae Yong.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News