Komentar Teco Jelang Laga Bali United vs Persib Bandung

Komentar Teco Jelang Laga Bali United vs Persib Bandung
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, BALI - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengakui laga kontra Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021/2022 bakal seru. Pasalnya, kedua tim merupakan penghuni peringkat satu dan dua di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Sejauh ini, Teco sudah mencatatkan 200 poin dalam kariernya di Indonesia sejak 2017 lalu. Selama lima tahun di Indonesia, Teco juga sudah mencatatkan prestasi membawa Persija dan Bali United menjuarai Liga 1.

Pelatih asal Brasil itu ingin melanjutkan catatan positifnya di Indonesia dan sekaligus meneruskan tren kemenangan yang sudah dibuat oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Dalam dua pekan Liga 1 2021/2022, Bali United memang selalu meraih kemenangan.

"Kabar bagus, karena saya punya rekor pribadi di Indonesia. Saya selalu berusaha dan bekerja keras untuk meneruskan catatan bagus itu," kata Teco.

Menurutnya, pertandingan Bali United kontra Persib juga bakal dinantikan oleh pencinta sepak bola di Indonesia. Sebab, hasil kedua tim bisa memengaruhi posisi di klasemen pekan ketiga nanti.

"Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru," tuturnya.

Saat disinggung kemungkinan menang, Teco menegaskan saat ini yang terpenting ialah timnya memiliki persiapan yang cukup dan bagus melawan salah satu tim kuat di musim ini.

Begini komentar Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco jelang skuadnya melawan Persib Bandung pada Sabtu (18/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News