Komentar Teco Usai Persija Kalahkan Sriwijaya FC

Komentar Teco Usai Persija Kalahkan Sriwijaya FC
Stefano Cugurra Teco. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, CIKARANG - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (24/11) sore.

Kemenangan itu pun membawa Persija ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018 menggeser PSM Makassar. Macan Kemayoran mengantongi 56 poin, unggul dua poin atas tim Juku Eja.

Teco menegaskan, kemenangan itu memang cukup bagus karena awalnya dia merasa Persija begitu unggul. Tapi, dia kemudian melihat Sriwijaya FC bermain bagus, terutama setelah menyamakan kedudukan untuk kali kedua.

"Kami di babak pertama main bagus, bisa banyak peluang. Di babak kedua kami kebobolan serangan balik, Sriwijaya punya kualitas di depan," ungkapnya.

"Tapi, pertandingan belum selesai. Kami kerja keras dan cetak gol di menit-menit akhir, sesuai target menang. Kami sangat senang, tidak mudah melawan tim yang akan degradasi," tuturnya.

Persija masih belum aman di puncak klasemen posisinya. Bergantung bagaimana hasil PSM Makassar melawan Bali United di Makassar, Minggu (25/11). Andai PSM dapat tiga poin, maka mereka akan kembali menyalip Persija. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 setelah mengalahkan Sriwijaya FC, Sabtu kemarin.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News