Oswaldo: Persipura Sudah Bebas dari Ancaman Zona Degradasi

Oswaldo: Persipura Sudah Bebas dari Ancaman Zona Degradasi
Pemain Persipura merayakan gol. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengaku senang usai timnya sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor 1-3 pada lanjutan pekan ke-32 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/11/2018).

“Sore ini kita bagus, babak kedua lebih baik. Babak pertama masih bingung, momen Persipura susah sekali. Kita takut salah karena situasi susah sekali, sekarang sudah selesai. Kita pikir pertandingan ke depan,” ujarnya usai laga.

Ya dengan kemenangan ini, Persipura terbebas dari ancaman zona degradasi karena telah mengumpulkan poin 44, poin yang tak mungkin lagi dikejar para penghuni papan bawah hingga akhir musim.

Lessa menjelaskan pada babak kedua, Persipura mampu bangkit dan menunjukkan karakter permainan sebenarnya. “Tim Persipura main cepat. Waktu masuk babak kedua, enam menit dua gol, itu tim Persipura sebenarnya,” ungkapnya.

Pada pertandingan hari ini, Lessa mengakui ketangguhan sang kiper, Panggih Prio Sembodho. “Hari ini dia tampil tenang. Dia kasih tenang sama kita. Semua percaya dia. Sekarang dia dapat respek dari tim. Dia masih muda,” tuturnya.

Meski Persipura sudah aman posisinya, namun Lessa memastikan tak ingin pasrah di dua laga sisa. “Saya kerja dan berdoa bisa menang dua kali lagi dan naik klassmen lagi untuk nama Persipura naik juga. Karena saya senang dengan pemain Persipura, saya bicara keras semua tahu itu dalam hati saya. Persipura dalam hati saya. Nama Persipura tetap di Liga 1,” pungkasnya. (nin)


Berita Selanjutnya:
Tipis Peluang PSMS Selamat

Pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengaku senang usai timnya sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor 1-3 pada lanjutan pekan ke-32 di Stadion Mandala, Sabtu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News