JPNN.com

Komentar Ustaz Solmed Soal Permintaan Maaf Andre Taulany

Senin, 06 Mei 2019 – 18:18 WIB Komentar Ustaz Solmed Soal Permintaan Maaf Andre Taulany - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Solmed mengapresiasi langkah Andre Taulany menemui Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan meminta maaf atas kesalahan yang dibuatnya lantaran dianggap menghina nabi dalam sebuah sacara televisi.

Menurut Ustaz Solmed, sikap Andre Taulany yang sudah minta maaf harus dihargai. Salah satu caranya yakni dengan memaafkan.

"Saya mendukung apa yang dilakukan Mas Andre dan tentunya juga oleh MUI. Bagaimana kalau salah, tentu harus meminta maaf dan sebagai muslim ya kita memaafkan," kata Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5).

Suami April Jasmine itu berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi semua orang. Tidak hanya untuk Andre Taulany, tapi juga masyarakat yang harus memperhatikan sikap maupun lisan.

BACA JUGA: Andre Taulany: Biar Polisi Mengecek Semuanya

"Semoga saling bersama-sama menjaga sikap lisan, apalagi khususnya berkaitannya dengan agama yang sakral. Harapan semoga lebih baik," ujar Ustaz Solmed.

Seperti diketahui, presenter sekaligus presenter Andre Taulany mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Kedatangannya terkait masalah dugaan dirinya dianggap menghina nabi dalam sebuah sacara televisi.

Andre Taulany bertemu dengan Ketua Komisi Dakwah, Muhammad Cholil Nafis saat datang ke MUI. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan permintaan maaf atas kekhilafannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...