Minggu, 21 Juli 2019 – 16:03 WIB

Jihan Fahira Minta Maaf ke Andre Taulany

Senin, 06 Mei 2019 – 16:50 WIB
Jihan Fahira Minta Maaf ke Andre Taulany - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jihan Fahira menyampaikan permintaan maaf kepada Andre Taulany lantaran sempat meradang melihat video lawakkan di Ini Talkshow, yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

Jihan menjelaskan, pernyataan keras yang sempat dituangkannya lewat akun Twitter soal Andre semata-semata karena kecewa dan sakit hati melihat candaan yang membawa kisah Nabi Muhammad.

Permintaan maaf itu Jihan sampaikan lewat video yang dia unggah ke akun Instagram miliknya.

“Untuk Kang Andre, maaf yaak karena kemaren aku tidak bisa tahan kesel di hati ketika aku dengar candaan Kang Andre soal Nabi Muhammad, enggak ada niat sakitin hati atau yang lain. Haputennn harusnya aku tidak boleh sumpah serapah apalagi marah (sharusnya bisa diam) karena enggak ada niat untuk sakitin, mohon maaf lahir bathin yak,” tulis Jihan.

Jihan juga sudah melihat Andre datang ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf.

“Aku sudah lihat Kang Andre ke MUI soal candaan tenang Nabi Muhammad. Sekarang mau minta maaf sama Kang Andre karena kemaren memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke dalam beberapa berita dan aku baca. Itu bukan untuk menyakiti hati Kang Andre,” jelasnya.

Menurutnya, semua keluar secara spontanitas dari hatinya. Karena itu, ibu tiga anak ini menyadari kesalahannya.

“Tidak sok suci, tidak sok hijrah, aku punten sekali karena reaksi berlebihan, kita kawan lama, saya enggak mau ada ganjalan di hati,” tandas istri Primus itu.(jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar