Komentar Zlatan Ibrahimovic Setelah Kembali Dipanggil Timnas Swedia di Usia 40 Tahun

Komentar Zlatan Ibrahimovic Setelah Kembali Dipanggil Timnas Swedia di Usia 40 Tahun
Zlatan Ibrahimovic. Foto: diambil dari skysports

jpnn.com, MILAN - Tenaga Zlatan Ibrahimovic ternyata masih dibutuhkan Swedia untuk mengarungi laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Seusai pulih dari cedera panjang, Ibrahimovic akhirnya memenuhi panggilan pelatih Janne Andersson memperkuat Swedia menghadapi dua laga kualifikasi melawan Georgia (12/10) dan Spanyol (15/10).

Ibrahimovic merasa terhormat masih dipercaya memperkuat pasukan Blaugult -julukan timnas Swedia- untuk menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya sejatinya kuat, tetapi belum siap 100 persen. Namun, jika diturunkan pelatih, saya akan memberikan yang terbaik," ungkap Ibrahimovic dilansir dari France 24.

Di usianya yang tak lagi muda, mantan penggawa Manchester United itu mengaku tertantang membawa Swedia lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

"Saya memang sudah tua, tetapi tubuh saya saat ini lebih baik dari sebelumnya. Semua kembali lagi kepada pola pikir," tambah Ibrahimovic.

Swedia sendiri saat ini tengah memimpin klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dengan poin 15, hasil dari lima kali menang dan baru sekali kalah.

Dejan Kulusevski dan kolega masih bersaing ketat dengan Spanyol untuk memperebutkan satu tiket langsung ke fase grup Piala Dunia 2022.(france24/mcr16/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Tenaga Zlatan Ibrahimovic ternyata masih dibutuhkan Swedia untuk mengarungi laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News