Komika Pandji Pragiwaksono Turut Meriahkan Acara Milad Pertama UICI

Komika Pandji Pragiwaksono Turut Meriahkan Acara Milad Pertama UICI
Komika Pandji Pragiwaksono turut memeriahkan acara milad atau ulang tahun pertama Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022). Foto: Humas UICI

jpnn.com, JAKARTA - Komika Pandji Pragiwaksono turut memeriahkan acara milad atau ulang tahun pertama Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Panji tampil dalam sesi Insancitopia, yaitu acara puncak milad yang berisi hiburan dan penghargaan.

Dia tampil untuk menghibur para undangan yang hadir, baik secara offline maupun online.

Dalam kesempatan itu, Pandji mengungkapkan betapa banyak orang yang hidup tetapi tidak punya kehidupan. Pandji menyebutnya dengan istilah Zombie.

Pandji mengatakan salah satu ciri Zombie itu adalah malas bertemu dengan pekerjaan yang digeluti.

“Makanya, banyak yang ketika hari Senin tiba mukanya pucat, Selasa makin pucat, Jumat berubah jadi manusia, Sabtu bahagia, bersepeda dengan teman-teman, eh Minggu sore pucat lagi," kata Pandji.

Oleh karena itu, Pandji mengajak para tamu undangan yang hadir pada saat itu untuk mencintai dan menyeriusi pekerjaan yang digeluti.

Perlu diketahui, hari ulang tahun UICI jatuh pada tanggal 15 Januari. Hari itu bertepatan dengan momen pengumuman keluarnya izin pendirian UICI oleh Presiden Joko Widodo dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada 15 Januari 2021 di Bogor.

Komika Pandji Pragiwaksono turut memeriahkan acara milad atau ulang tahun pertama Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News