Komisi I Pantau Perkembangan Kasus IM2

Komisi I Pantau Perkembangan Kasus IM2
Komisi I Pantau Perkembangan Kasus IM2
JAKARTA - Sampai saat ini pemeriksaan penyalahgunaan jaringan frekwensi generasi ketiga (3G) IM2 yang dinilai menyalahi aturan belum juga mencapai kesimpulan. Padahal kesimpulan Kejaksaan Agung ditunggu banyak pelaku bisnis Internet Service Provider (ISP).

“Kami mengikuti dan mempelajari perkembangan kasus ini, kami sangat concern terhadap kejelasan kasusnya,” kata Hayono Isman, Wakil Ketua Komisi I yang membidangi soal industri telekomunikasi di Gedung Senayan, Selasa (20/3).

Dia meminta agar segera ada kepastian hukum, karena dampaknya yang luar biasa bagi dunia telekomunikasi. “Kita harus melihat dampak jangka panjang, kreatifitas positif dari pelaku bisnis internet akan tumbuh terus jika tercipta kepastian hukum dalam berusaha,” kata politisi Demokrat ini.

 

Menurut dia, kepentingan negara ini atas tumbuhnya industri telekomunikasi sangat penting dan pemerintah harus memberikan iklim yang kondusif, jangan sampai ada beberapa hal yang tidak jelas justru menghambat investasi. “Industri telekomunikasi ini padat modal, jadi perlu investasi yang besar”.

 

JAKARTA - Sampai saat ini pemeriksaan penyalahgunaan jaringan frekwensi generasi ketiga (3G) IM2 yang dinilai menyalahi aturan belum juga mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News