Komisi IV Puji Kinerja KLHK dalam Tangani Karhutla

Komisi IV Puji Kinerja KLHK dalam Tangani Karhutla
Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo. Foto: Humas KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo mengapresiasi kinerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti dan jajaran KLHK sangat baik sejak tahun pertama Kabinet Kerja hingga saat ini.

Termasuk soal penanganan kebakaran lahan dan hutan yang sudah menjadi masalah di Indonesia bertahun-tahun.

“Bahkan saat kami menerima laporan masyarakat terkait kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di malam hari, paginya karhutla tersebut telah padam. Untuk itu kami mengapresiasi kinerja KLHK yang dipimpin oleh Ibu Siti,” ungkap Edhy.

Ini disampaikan Edhy saat rapat kerja Komisi IV DPR RI dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Selain itu, Komisi IV juga menyetujui rencana optimalisasi anggaran KLHK tahun 2018.  Menanggapi itu,  Menteri Siti mengucapkan terima kasih serta berharap dukungan penuh dari DPR RI dalam pelaksanaan  tugas KLHK demi terciptanya hutan dan lingkungan hidup yang lestari.

"KLHK mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk melakukan rapat kerja dengan Komisi IV," pungkas Menteri siti. (adv/jpnn)

 

 


Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo menyampaikan kinerja Menteri Siti dan jajaran KLHK sangat baik untuk tangani karhutla.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News