Komisi V DPR: Saya Kira Progres Pembangunan Rehabilitas PAU ITB Sangat Bagus

Komisi V DPR: Saya Kira Progres Pembangunan Rehabilitas PAU ITB Sangat Bagus
Anggota Komisi V DPR Mulyadi memberikan apresiasi atas pencapaian pembangunan rehabilitasi Pusat Antar Universitas (PAU) Institut Teknologi Bandung (ITB). Foto: dokumentasi DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Mulyadi memberikan apresiasi atas pencapaian pembangunan rehabilitasi Pusat Antar Universitas (PAU) Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berprogres cukup baik.

Mulyadi mengatakan bahwa komisi V DPR terus mendukung dan mengingatkan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan pihak Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk bersama-sama memastikan pembangunan rehabilitasi Pusat Antar Universitas (PAU) ITB berjalan dan selesai tepat waktu, fungsi, dan anggaran.

“Saya kira progres pembangunan rehabilitasi PAU atau riset ini sudah sangat bagus," kata Mulyadi dalam Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR di PAU ITB, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/9).

Dia mengingatkan kepada Dirjen Cipta Karya KemenPUPR dan ITB untuk sama-sama memastikan ini bisa tepat waktu, fungsi, dan anggaran.

"Kenapa tepat anggaran? Karena sehubungan dengan adanya indikasi kenaikan harga material bangunan, jangan sampai menjadi kendala di masa yang akan datang,” jelasnya.

Politikus dari Fraksi Partai Gerindra itu juga menyoroti proses perencanaan pembangunan rehabilitasi gedung PAU ITB.

Mulyadi menyampaikan, ketimbang melakukan pembangunan gedung baru, apabila rehabilitasi gedung PAU ITB itu bisa dibuat dengan fungsi yang makin baik dan maksimal.

“Kami di Komisi V DPR tetap memberikan dukungan dalam konteks kebijakan maupun anggaran, supaya gedung ini betul-betul bermanfaat,” ungkap Mulyadi.

Anggota Komisi V DPR Mulyadi memberikan apresiasi atas pencapaian pembangunan rehabilitasi Pusat Antar Universitas (PAU) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News