JPNN.com

Komisi VII DPR Akan Memantau Investigasi PLN

Selasa, 06 Agustus 2019 – 20:30 WIB Komisi VII DPR Akan Memantau Investigasi PLN - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi VII DPR akan memantau investigasi yang dilakukan PT PLN Persero terhadap penyebab padamnya listrik berjam-jam di sebagian Pulau Jawa dan DKI Jakarta, Minggu (4/8).

“Keputusannya, kami akan memantau investigasi PLN,” kata Wakil Ketua Komisi VII DPR M Nasir, usai rapat tertutup dengan Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (6/8).

Politikus Partai Demokrat itu mengatakan, PT PLN sudah membentuk tim investigasi untuk mengetahui penyebab padamnya listrik tersebut. Tim sudah bekerja, dan akan melaporkan hasil investigasinya kepada Komisi VII DPR. “Secara teknis nanti dilihat dari hasil investigasi,” ujar Nasir saat ditanya apa penyebab padamnya listrik berjam-jam tersebut.

BACA JUGA: Candaan Petinggi PLN soal Transformers Bikin Anggota DPR Murka

Komisi VII, kata Nasir, berpesan peristiwa yang telah merugikan masyarakat dan instansi yang memakai jasa PLN jangan sampai terulang kembali.

Dalam rapat yang dihadiri sejumlah direksi PLN itu, komisi yang membidangi energi ini sudah mempertanyakan seluruh hal terkait peristiwa padamnya listrik tersebut. Nasir menjelaskan, rapat akan dilanjutkan pada masa sidang berikutnya guna melakukan pendalaman.

“Kami lihat sampai mana (hasil investigasi). Kasus-kasus ini kami buka dan jelaskan kepada publik,” ujarnya. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...