Komite 33 Bela Dipo Alam

Sarankan Perseteruan Dituntaskan Secara Kekeluargaan

Komite 33 Bela Dipo Alam
Komite 33 Bela Dipo Alam
JAKARTA - Banyak pihak mengkritisi pernyataan Sekretaris Kabinet Dipo Alam terutama terkait ajakan untuk tidak memasang iklan di media-media yang dinilai tidak berimbang memberitakan pemerintag. Meski demikian, bukan berarti tak ada pihak yang membela Dipo Alam.

Komite 33, salah satu organisasi masyarakat pendukung Pasangan SBY-Boediono di Pilpres 2009 lalu menganggap Dipo Alam hanya ingin memberi pemahaman yang utuh kepada masyarakat. “Kritikan yang dikeluarkan Pak Dipo karena ada media yang tidak berimbang dalam pemberitaan. Bahkan pemerintah kadang ditutup sama sekali keseimbangan berita. Dan itu yang dikritik Seskab,” ujar Wakil Ketua Umum Komite 33, Jimmy Setiawan di Jakarta, Senin (28/2).

Menurutnya, jika benar-benar dicermati maka Dipo memang tak secara khusus mengajak pemboikotan terhadap media tertentu. "Jadi jangan dilihat sepotong-sepotong. Melihat dan mencermati pernyataan Pak Dipo harus utuh," ucapnya.

Meski demikian Jimmy berharap agar perseteruan antara Media Group dengan Dipo Alam bisa segera diselesaikan dengan cara damai. Laporan ke polisi oleh Media Group yang direspon Dipo Alam dengan malapor ke Dewan Pers, kata Jimmy, bukan berarti pintu penyelesaian secara damai menjadi tertutup.

 

JAKARTA - Banyak pihak mengkritisi pernyataan Sekretaris Kabinet Dipo Alam terutama terkait ajakan untuk tidak memasang iklan di media-media yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News