Komite Etik KPK Tak Beres, Dwi Anggia Meradang

Komite Etik KPK Tak Beres, Dwi Anggia Meradang
Komite Etik KPK Tak Beres, Dwi Anggia Meradang
JAKARTA - Setelah mendapat pujian sana sini dari publik, sekarang kinerja Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) justru dipertanyakan. Komite yang menyelidiki kebocoran draf sprindik tersangka Anas Urbaningrum itu diragukan kredibilitasnya oleh salah satu saksi yaitu Produser TVOne, Dwi Anggia. Dwi adalah satu dari belasan terperiksa yang sempat dipanggil Komite Etik.

Dwi meradang dan langsung melayangkan protes karena merasa kesimpulan Komite Etik yang juga menyebut namanya tidak sesuai dengan keterangan yang ia sampaikan saat dipanggil.

Presenter TVOne ini menumpahkan kekecewaannya dan protesnya kepada Komite Etik KPK melalui akun twitternya @dwi_anggia pada 4 April 2013 lalu.

Dari 10 poin twit yang ditulis Dwi, ia menegaskan mengenai keterangannya pada Komite Etik bahwa percakapannya melalui Blackberry Messenger (BBM) dengan Sekretaris Ketua KPK Wiwin Siswandi, adalah mengenai status tersangka Rusli Zainal, Gubernur Riau dalam kasus dugaan korupsi PON. Bukan mengenai status tersangka Anas Urbaningrum.

JAKARTA - Setelah mendapat pujian sana sini dari publik, sekarang kinerja Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) justru dipertanyakan. Komite

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News