Komitmen Distributor Ban Maxxis Jalankan Transformasi Digital Berkelanjutan

Komitmen Distributor Ban Maxxis Jalankan Transformasi Digital Berkelanjutan
Distributor ban Maxxis menggelar gathering. Foto: Maxima Inti Perkasa

jpnn.com, JAKARTA - PT. Maxima Inti Perkasa - distributor resmi ban merek Maxxis, melakukan transformasi digital di berbagai sektor.

Transformasi yang dijalankan dengan upgrade di sejumlah sistem penjualan, loyalty program untuk pelanggan, dan kerja sama bisnis.

“Upgrade yang dimaksud adalah transformasi digital Maxima Inti Perkasa sebagai pelopor produk ban seperti digital sales program dan online payment. Ini berjalan beriringan dengan akselerasi transformasi digital yang menjadi salah satu prioritas dalam agenda Presidensi KTT G20 lalu di Bali,” tutur Andreas Krismanto, Operational Manager PT Maxima Inti Perkasa dalam siaran resmi, Sabtu.

Pada kesempatan yang sama, Maxima juga meluncurkan platform digital loyalty program terbaru, yaitu Maxima Elite Club.

Bagi perusahaan, hal tersebut akan menjadi game changer untuk sales program yang selama ini masih dilakukan secara manual.

Menurut dia, berbagai macam keuntungan bisa didapat dari Maxima Elite Club.

Misalnya, pelanggan dapat melakukan penukaran poin yang lebih fleksibel, baik dari sisi waktu penukaran maupun jenis hadiah yang bisa di-custom sesuai kebutuhan masing-masing.

Di samping itu, Maxima sebagai distributor resmi Ban Maxxis & Pelumas Shell juga bekerja sama dengan Mitra Tokopedia Bisnis.

PT. Maxima Inti Perkasa - distributor resmi ban merek Maxxis, melakukan transformasi digital di berbagai sektor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News