Komitmen PPP dan Hanura untuk Mendukung Ganjar di Pilpres 2024,

Komitmen PPP dan Hanura untuk Mendukung Ganjar di Pilpres 2024,
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 RI Ganjar Pranowo bersama elite dari parpol pendukungnya menekan tombol sebagai simbol peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo ialah sosok yang komitmen terhadap persatuan Indonesia.

Dia mengatakan itu saat berpidato di acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

Awalnya, Mardiono dalam pidato menyebutkan PPP ingin pemimpin ke depan sosok yang bisa menjaga persatuan Indonesia.

"PPP berkomitmen tak ada kata lain selain bangsa ke depan harus berwajah pemersatu bangsa," ujarnya.

Dia melanjutkan Ganjar menjadi sosok pemimpin yang bisa menjaga persatuan, sehingga layak menjadi Presiden RI pada 2024-2029.

"PPP berkomitmen dan siap bergandengan tangan dengan tim sukarelawan, rekan-rekan semua di seluruh Indoensia ini, kami bertekad satu tujuan memenangkan Ganjar sebagai presiden RI 2024-2029," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Hanura Ahmad Muqowam menyebut parpolnya berkomitmen membantu memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI untuk periode 2024-2029.

Dia mengatakan itu saat berpidato di acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis ini.

Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakam Ganjar Pranowo menjadi sosok pemimpin yang bisa menjaga persatuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News