JPNN.com

Komjen Listyo jadi Kapolri, KNPI dan Gemaku Langsung Lakukan Hal Ini

Sabtu, 23 Januari 2021 – 21:11 WIB
Komjen Listyo jadi Kapolri, KNPI dan Gemaku Langsung Lakukan Hal Ini - JPNN.com
KNPI dan Gemaku menggelar syukuran. Foto: dok. Gemaku

jpnn.com, JAKARTA - Para pengurus DPP KNPI bersama Masyarakat Ciampea Bogor dan Generasi Muda Khonghucu Indonesia (GEMAKU) menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama dengan tema Indonesia Terbebas dari Bencana.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk syukur atas ditunjuk dan disetujuinya Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Aziz. 

Wakil Ketua Umum DPP KNPI sekaligus Ketum GEMAKU Kristan mengatakan, kegiatan ini digelar di Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Bogor. Mereka juga berbagi kasih dengan anak yatim yang ada di sana.

“Harapan besar perwajahan baru Polri ada pada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Beliau sadar betul bahwa Polri harus dekat dengan masyarakat,” ujar Kristian dalam keterangannya, Sabtu (23/1).

Kristian meyakini sosok Listyo Sigit Prabowo akan selalu dekat dengan rakyat, para aktivis, khususnya pemuda yang bernaung di KNPI.

“Kami mengenal sosok Komjen Listyo Sigit Prabowo yang selalu mengayomi. Humanis serta akrab dengan para aktivis dan pemuda,” tambah Kristian.

Selain selamatan dan syukuran, pihaknya juga doa bersama agar Indonesia terhindari dari bencana.

“Kita tahu pertengahan Januari 2021 ini sudah lebih 154 bencana melanda negeri. Mudah-mudahan doa kita Indonesia terbebas dari bencana dan Indonesia maju segera terwujud," tandas Kristian. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...