Kompak, Menhan-Panglima Ikut Rapat Penambahan Anggaran

Kompak, Menhan-Panglima Ikut Rapat Penambahan Anggaran
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto dan Menhan Ryamizard Ryacudu saat Rapat Paripurna DPR dengan agenda ratifikasi antara Pemerintah RI dengan Papua Nugini (PNG) tentang kerja sama di bidang Pertahanan. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berjalan bersama menuju ruang rapat Komisi I DPR, Rabu (18/10).

Namun, keduanya yang terlihat akrab tidak memberikan penjelasan ihwal materi rapat yang digelar bersama komisi yang membidangi pertahanan negara itu.

Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, rapat ini untuk membahas anggaran Kementerian Pertahanan 2018.

“Membahas anggaran 2018 dari Rp 104 triliun menjadi Rp 107 triliun. Saya lupa pastinya, itu saja,” kata Bobby di gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/10).

Politikus Partai Golkar itu menuturkan, belum mengetahui untuk apa saja tambahan anggaran itu. Sebab, berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK), DPR tidak boleh membahas sampai satuan tiga.

“Kalau kami kan hanya tahu penambahan itu berapa, dan kemudian disepakati,” ujar Bobby. (boy/jpnn)


Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berjalan bersama menuju ruang rapat Komisi I DPR, Rabu (18/10)


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News